Lomba Paduan Suara dan Pembacaan Panca Prasetya HUT Korpri

Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Lomba Paduan Suara dan lomba Pembacaan Panca Prasetya Korpri ini ada kemungkinan menjadi yang terakhir, dikarenakan mulai tahun depan nama KORPRI akan diganti menjadi KORPS ASN, sehingga harapannya para pegawai negeri akan lebih meningkatkan kinerjanya dimasa yang akan datang demi mengabdi pada nusa dan bangsa”.

Ketua panpel melanjutkan dalam sambutannya, “lomba paduan suara dengan jumlah peserta 6 grup paduan suara dan lomba Pembacaan Panca Prasetya Korpri berjumlah 9 grup dari seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara”.

Lomba paduan suara dan lomba pembacaan panca prasetya Korpri ini dilaksanakan selama 2 hari yang dilaksanakan sejak hari ini Rabu dan Kamis (25-26/11/2015) berjalan lancar dan semua peserta bisa mengikuti babak penyisihan. Peserta yang masuk tiga besar akan menjalani sesi final untuk memperebutkan juara I, II dan III, final akan dilaksanakan besok, hari kamis tanggal 26 Nopember 2015.

Lomba Paduan suara dilaksanakan dengan menyanyikan dua buah lagu, yakni lagu wajib adalah Mars Korpri dan lagu pilihan bebas memilih. Peserta dari Dinas Pemuda dan Olahraga yang sebenarnya tidak di favoritkan melaju ke babak final, dikarenakan saingan yang kuat dari BPKAD yang sebenarnya baik ternyata, menurut juri nilai tingginya berada di lagu pilihan, namun nilai lagu wajibnya masih kalah tinggi dengan peserta dari Dispora, maka grup paduan suara dari Dispora kukar melaju ke babak final besok. (NR/FH)

Media Sosial

Kontak Dispora

Jl. Stadion Aji Imbut (Gedung Beladiri),

Tenggarong Seberang

Kutai Kartanegara 75572

+62 (0541) 4108929, 4108474

kontak@disporakutaikartanegara.info

Tautan Dispora

Video DIspora

Please publish modules in offcanvas position.